Icon Walk Hadirkan Konsep Keluarga dan Hiburan

    Sejumlah pertunjukan musik yang disajikan di mak Icon Walk, Tangerang.

    TANGERANG – Kota Tangerang kembali memiliki satu tempat perbelanjaan. Namun yang satu ini, berbeda dengan pusat belanja atau mal pada umumnya. Icon Walk yang beralamat di Jalan Merdeka Tangerang, hadir ditengah masyarakat dengan konsep keluarga dan hiburan.

    Pusat perbelanjaan modern atau mal, umumnya hanya diminati oleh kalangan masyarakat tertentu saja. Sebab barang yang dijajakan dibandrol dengan harga yang relatif tinggi. Namun berbeda dengan mal Icon Walk. Tempat shopping persembahan PT Adhi Persada Properti ini mengusung konsep berbeda.

    Project Director Icon Walk, Tubagus Asep Chairuman menjelaskan, Icon Walk tidak cuma mengedepankan penjualan. Namun juga menyajikan banyak hiburan bagi keluarga ekonomi menengah ke bawah.

    “Kami menggandeng banyak pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Tangerang. Saat sedikitnya sudah ada 20 pelaku UMKM yang bergabung. Dan kami masih masih menyediakan ratusan tempat bagi pelaku usaha kecil,” terang Tubagus.

    Ia menambahkan, ada sejumlah tenant unggulan yang telah tergabung. Tubagus mengklaim, bila mal Icon Walk sudah cukup lengkap. Icon Walk bisa menjadi tempat belanja yang nyaman dikunjungi keluarga.

    “Ada toko buku, bioskop, tempat makan dan pusat belanja pakaian. Semuanya kami tawarkan dengan harga yang bersahabat,” kata Tubagus. Ia menjelaskan, selain harga yang relatif murah bagi masyarakat menengah ke bawah, Icon Walk juga menyediakan hiburan gratis setiap Jumat dan Sabtu.

    “Sejak 9 sampai 13 Mei lalu, kami sudah menyuguhkan berbagai event. Mulai dari senam tobelo, aerobic competition, lomba mewarnai, games dan dancer. Kemudian setiap harinya, diisi dengan pertunjukan live musik. Mulai dari jenis musik akustik, band lokal hingga nasional.

    “Zuno Accoustic, Leonardo Band, She Band, Ello Band dan Nia Hamidah,” pernah tampil di sini menghibur pengunjung,” jelas Tubagus. Untuk menyukseskan jalannya event, Icon Walk mengajak banyak komunitas yang ada di Kota Tangerang. Agar hadir bersama meramaikan Icon Walk. “Pada intinya, kami merangkul semua kepentingan. Untuk membantu meramaikan mal Icon Walk,” tandas Tubagus. (dev)

    Print Friendly, PDF & Email