61 Tim Bakal Adu Bakat di Ajang Perbasi Cup Kota Tangerang

    Suasana saat pembukaan Perbasi Cup 2022 di GOR Dimyati Kota Tangerang

    TANGERANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun, Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Tangerang menggelar Perbasi Cup 2022.

    Bertempat di GOR Dimyati Kota Tangerang, Sabtu (6/8/2022). Kegiatan yang berlangsung mulai 6 Agustus hingga 14 Agustus 2022 ini diikuti sebanyak 61 tim dari 45 sekolah jenjang SMP dan SMA di Kota Tangerang.

    Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir dalam kegiatan mengungkapkan, kejuaraan bola basket ini bisa menciptakan bibit – bibit atlet pelajar bermental juara di Kota Tangerang yang bisa berlaga di even-even besar lainnya.

    “Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang sangat apresiasi dengan mendukung penuh kegiatan ini, dan kepada anak – anakku sekalian yang akan bertanding harus mempunyai semangat menang, kalian ke sini untuk menang,” ujar Arief.

    “Dan untuk yang kalah jadikan hal ini motivasi kalian bahwa itu kemenangan yang tertunda,” tambahnya.

    Arief juga mengingatkan kepada para pendukung yang ikut menyemarakkan pertandingan ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

    “Dan mudah – mudahan kegiatan ini menjadi wadah bagaimana kita meningkatkan imunitas diri dengan berolahraga,” tutur Arief.

    Sementara Anggota DPR RI Komisi X Rano Karno yang turut hadir juga memberikan semangat kepada para pelajar yang akan bertanding pada Kejuaraan Bola Basket PERBASI CUP 2022 

    “Selamat bertanding adik – adik semua, menang atau kalah tetap menjunjung tinggi sportivitas dan tetap semangat,” ucapnya. (ris/Hmi)