Aksi Kemanusiaan Kawan Lama Group Targetkan 20 Ribu Kantong Darah

    FOTO: Suasana saat kegiatan sosial donor darah

    TANGSEL (BT) – Upaya mengimplementasikan program Nasional menuju 20 ribu kantong darah, Ace Hardware Living Plaza Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) gelar donor darah dengan melibatkan staf beserta para karyawan Ace Hardware dan Kawan Lama Group.

    “Kita bersyukur sekali antusias dari karyawan, pelanggan dan masyarakat dalam aksi donor darah ini. Dari 150 pendaftar pihak PMI Tangsel berhasil mengumpulkan 60 kantong darah,” kata Store Manager Ace Living Plaza Bintaro, Septin Karneli dalam keterangan tertulis, Minggu (15/12/2019).

    Disamping itu, lanjut Septin, Kawan Lama Sahabat Bangsa sebagai lembaga penyalur CSR Kawan Lama Group, kini kembali menyelenggarakan program donor darah di 40 kota besar seluruh Indonesia.

    “40 kota tersebut telah melaksanakan aksi donor darah secara serentak di penghujung tahun 2019. Kini giliran Kota Tangerang Selatan yang dilaksanakan di cabang Ace Hardware Living Plaza Bintaro,” terangnya.

    Kegiatan kolaborasi dengan PMI Tangsel ini akan diadakan rutin setiap tahunnya oleh Kawan Lama Sahabat Bangsa. “Target kami 20 ribu kantong darah untuk tahun ini. Program ini sebagai bentuk aksi kemanusiaan Kawan Lama Sahabat Bangsa untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat,” pungkasnya. (K6c/Red)