Aneka Camilan Khas Kota Tangerang Hadir di Rest Area Km 14

    FOTO: Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di sentra oleh-oleh KM 14 Tol Merak - Jakarta

    TANGERANG – Aneka macam camilan khas Kota Tangerang kini hadir di Rest Area Km 14 Merak – Jakarta, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Produk-produk karya UMKM ini pun mulai dipamerkan pada Jumat (9/4/2021).

    Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah secara langsung meresmikan Sentra Oleh-Oleh yang terletak di Rest Area KM 14 Tol Merak – Jakarta. Beragam pernak pernik dan camilan khas Kota Tangerang itu dapat dijumpai di lokasi tersebut.

    “Sentra ini berada di lokasi strategis untuk memperkenalkan produk lokal Kota Tangerang,” kata Arief.

    Dengan begitu optimis Arief menyebut, produk-produk terbaik hasil karya UMKM Kota Tangerang ini berpotensi lebih dikenal secara luas, terlebih dengan adanya sentra oleh-oleh yang baru diresmikan.

    “Makanannya juga tidak kalah enak, produk Kota Tangerang siap bersaing,” tukasnya.

    Produk-produk tersebut merupakan hasil sentuhan dari tangan-tangan yang penuh imajinasi dan kreasi binaan Dinas Indagkop UKM Kota Tangerang. Arief pun mengaku siap mendukung soal promosi dan penjualan produk-produk terbaik karya UKM Kota Tangerang.

    “Melalui Dinas Indagkop UKM, akan disiapkan sentra UKM lain yang tersebar di seluruh wilayah Kota Tangerang,” jelasnya.

    Adapun sentra oleh-oleh Kota Tangerang yang terletak di Rest Area Km 14 Tol Merak – Jakarta ini diketahui menjual sebanyak 121 produk terbaik dari UMKM di 13 kecamatan se-Kota Tangerang.

    “Harga makannya murah, tapi kualitasnya gak murahan,” pungkasnya. (*/hms)