Besarkan AMPG Kota Tangerang, Ini yang Akan Dilakukan Abas Sunarya

    Ketua PD AMPG Banten Pilar Saga Ichsan (kiri), saat mengambil sumpah jabatan kepada Ketua PD AMPG Kota Tangerang Abas Sunarya (kanan), pada acara pengukuhan kepengurusan AMPG Kota Tangerang akhir pekan lalu.

    TANGERANG – Ketua Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Tangerang Abas Sunarya, bertekad untuk membesarkan Partai Golkar Kota Tangerang melalui organisasi AMPG yang dipimpinnya.

    Hal tersebut Abas ungkapkan melalui visi dan misi organisasi sayap Partai Golkar yang secara resmi ia nahkodai mulai akhir pekan lalu.  

    “AMPG Kota Tangerang siap mengawal Partai Golkar Kota Tangerang untuk jadi pemenang pada Pemilu 2024, serta memenangkan Pemilukada di Kota Tangerang,” kata Abas, menerangkan visi ormendi yang dinahkodainya.

    Abas juga menjabarkan misinya selama ia menduduki tampuk kepemimpinan AMPG Kota Tangerang. “Pertama, AMPG Kota Tangerang siap untuk mengawal seluruh kegiatan partai. Mulai dari tingkat kota sampai ke tingkatan yang paling bawah di masyarakat Kota Tangerang,” ujar pria yang menjadi Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Wilayah Banten.

    Misi kedua lanjut Abas, AMPG Kota Tangerang akan selalu solid, tangguh dan terdepan menghadapi masalah yang mungkin terjadi berkaitan dengan Partai Golkar Kota Tangerang.

    “Misi ketiga, AMPG Kota Tangerang akan menjadi garda terdepan dalam menjaga Marwah Partai Golkar. Misi keempat, AMPG siap bersinergi dengan masyarakat Kota Tangerang dalam melaksanakan aktivitas dalam mengawal program pemerintah yang berpihak pada kesejahteraan masyarakat,” terang Abas.

    Kemudian misi terakhir, AMPG Kota Tangerang bertekad bulat membatu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam memerangi kejahatan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku.

    Ia juga menerangkan sejumlah capaian target AMPG Kota Tangerang ke depan, diantaranya : :

    1. AMPG Kota Tangerang bersama Partai Golkar memenangkan Pileg 10 kursi, memenangkan Pemilukada dan Pilpres 2024.

    2. AMPG Kota Tangerang bersama Partai Golkar pada tahun 2024 – 2024, akan melahirkan kader milenia yang memiliki multi talenta.

    3. AMPG Kota Tangerang pada tahun 2024, akan mendorong kader AMPG untuk memiliki lapangan kerja sendiri.

    4. AMPG Kota Tangerang pada tahun 2029, harus melahirkan kader terbaik untuk memimpin Kota Tangerang dan Tokoh pembangunan dan pembaharuan.

    5. AMPG  Kota Tangerang pada tahun 2026 siap untuk memiliki kegiatan usaha mandiri. (tam)