HUT-Kota-Tangerang-PKB.jpg

    Di Berbagai Wilayah, Warga Ikut Partipasi Semarakan HUT Kota Tangerang

    Laksana atlet professional, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin (kanan) dengan piawai memainkan bola pada pembukaan Turnamen Futsal U-17, di Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Sabtu (15/2).

    TANGERANG – Menyemarakan rangkaian HUT Kota Tangerang ke-27, masyarakat Kota Tangerang ikut berpartisipasi dengan menggelar berbagai macam kegiatan.

    Seperti  kegiatan yang dilakukan warga Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas. Di wilayah ini, masyarakat menggelar Turnamen Futsal U-17.

    Wakil Walikota Tangerang Sachrudin berkesempatan hadir serta membuka kegiatan yang digelar di Lapangan Futsal Sugriwa, RW 07, Cibodas Baru.

    Dalam sambutannya Sachrudin mengatakan, semarak HUT Kota Tangerang sudah sepatutnya dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

    Wakil Walikota Tangerang Sachrudin (tengah), ikut mancing lele yang digelar warga di Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh.

    “Makanya kami juga turut mendukung kegiatan positif seperti ini. Selain mencari keringat dan memperebutkan juara, kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi untuk saling mengenal antar tetangga dan masyarakat luas,” ujar Sachrudin, Sabtu (15/2)..

    Selain menghadiri turnamen futsal, Sachrudin juga mendatangi acara Lomba Mancing Mania Ikan Lele di Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh.

    Bersama para peserta lainnya, Sachrudin ikut memancing lele yang sebelumnya sudah disebar panitia.

    “Lelenya gede-gede gak nih. Kalau ada yang dapet, dikumpulin ya buat dimasak,” canda Sachrudin dihadapan para peserta lomba.

    Pada 28 Februari mendatang, Kota Tangrang genap berusia 27 tahun. Sachrudin berharap, moment tersebut bisa dijadikan titik balik bagi masyarakat untuk bersama-sama membangun kota.

    “Apalagi Kota Tangerang nanti genap berusia 27 tahun. Jadi kita harus menumbuhkembangkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk Kota Tangerang menjadi lebih baik lagi,” harapnya. (rls/tam)