Dilantik, FKI Banten Bidik Juara Nasional dan Internasional

    Ketua FKI Banten Ilham Rizal saat membacakan ikrar bersama sejumlah pengurus

    TANGSEL – Federasi Kempo Indonesia (FKI) Provinsi Banten resmi dilantik. Adapun kegiatan berlangsung di BSA Martial Art Center Kawasan BSD, Kota Tangerang Selatan, pada Senin (24/10/2022) petang.

    FKI Banten Pergantian Antar Waktu (PAW) masa bakti 2018 – 2022 ini dinakhodai oleh Ilham Rizal. Usai dikukuhkan, para pengurus FKI Banten ini siap menjalankan sejumlah program yang sudah tersusun sesuai Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT).

    “Dalam waktu kepengurusan yang terbilang singkat ini kami memiliki beberapa program yang akan dilaksanakan,” ucap Ilham saat diwawancara Beritatangerang.id seusai acara.

    “Pertama kami melakukan pembenahan struktur organisasi dan kordinasi dengan pengurus daerah di Banten juga menyiapkan kongres untuk memilih kepengurusan baru,” imbuhnya.

    Usai benahi kepengurusan, kata Ilham, FKI Banten fokus pada kejuaraan nasional (Kejurnas) dan ajang internasional Kempo IKF World Championship 2023 yang akan berlangsung di Portugal.

    Lanjut Ilham, FKI Banten akan mengirimkan atlet-atlet berbakat untuk cabang olahraga Kempo yang telah dimodernisasi dan telah berafiliasi dengan seni bela diri campuran atau yang biasa disebut Mixed Martial Arts (MMA).

    “Target kami tentunya menjadi juara, meraih emas di kejuaraan nasional,” tandasnya. (Hmi)