DPRD Sorot Pembangunan Infrastruktur di Kota Tangerang

    Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto

    TANGERANG – DPRD Kota Tangerang soroti pengerjaan infrastruktur di sejumlah jalan wilayah Kota Tangerang yang tengah gencar dilaksanakan pemerintah setempat.

    Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto berpesan agar dinas dinas yang menangani pembangunan saat ini, dapat lebih memperhatikan kualitas bangunan yang nantinya berdampak langsung bagi masyarakat.

    “Jadi jangan sampai mengabaikan kualitas pembangunan. Karena yang akan berdampak nanti masyarakat. Karena belum lama ini kan ada trotoar yang amblas, tapi sudah diperbaiki,” kata Turidi, Kamis (27/10/2022).

    Ia juga menyampaikan kepada instansi terkait yang melaksanakan pembangunan jalan, pembangunan infrastruktur, dan gedung, harus sesuai apa yang disajikan konsultan.

    “Perencanaan harus disesuaikan. Setiap pembangunan itu ada perencanaan, ada kebutuhan. Kebutuhan itu ada hitungan yang pasti ditempuh,” terangnya.

    Kata Turidi, menjelang akhir tahun ini, semua pekerjaan tengah dikebut. Sebab anggaran terus berjalan.

    “Karena anggaran serapan memang sedang berjalan. Memang bulan September, Oktober November ini sedang proses pembangunan,” tukasnya. (Hmi)