Event Merry Cookieland Hadirkan Nutcracker Musical Story di Tangcity

    FOTO: Nampak salah seorang pengunjung tengah mencermati sneaker

    TANGERANG – Tangcity Mall memaknai Natal dan Tahun Baru 2021 sedikit berbeda dari edisi sebelumnya. Keterbatasan interaksi tidak menyurutkan semangat untuk tetap menyuguhkan hiburan menarik dalam event Merry Cookieland, yang digelar mulai 4 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021 mendatang.

    Masih dalam kemeriahan Natal dan Tahun Baru, para sneakerhead atau pecinta sepatu sneaker turut dimanjakan dengan pameran Sneakers Addiction mulai 16 Desember 2020 – 3 Januari 2021.

    Sebanyak tiga buah sepatu di antaranya Compass x Fxxking Rabbit FR2, Air Jordan Dark Mocha, dan Nike Dunk Samba disiapkan untuk raffle system atau undian yang bisa ditebus hanya dengan Rp1 juta saja.

    Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani menuturkan, seluruh kalangan diharapkan mendapat experience di sini.

    “Dengan segala tantangan yang kita hadapi bersama di sepanjang tahun 2020, mari kita bangkit dengan semangat baru, dan produktivitas baru,” ujar Wina, Minggu (20/12/2020).

    Wina melanjutkan, Tangcity Mall sebagai pusat kegiatan komunitas di Tangerang tak lupa ikut berpartisipasi dalam menggelar perayaan Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada 3 Desember setiap tahunnya.

    “Di sela-sela rangkaian kegiatan Natal dan Tahun Baru 2021, puji syukur kami masih bisa berbagi keceriaan dengan segala lapisan masyarakat, termasuk adik-adik disabilitas dalam event Tangcity ParaCreative Day. Semoga tahun depan kami bisa berinovasi lagi agar terlaksana lebih baik,” ucapnya.

    Tak hanya itu, untuk menambah kemeriahan suasana Natal dan Tahun Baru, kelompok vokal show choir Voice of Indonesia kembali membawakan kidung Natal pada 20 Desember 2020 dan 1 Januari 2021.

    Kehadiran Inner’G Acapella juga menjadi angin segar untuk pelanggan setia Tangcity Mall dengan nyanyian tanpa iringan alat musik yang diusungnya. Inner’G siap menggebrak panggung atrium di hari Natal, 25 Desember 2020 dan 3 Januari 2021 masing-masing pukul 15.00 WIB. (Den)