Gelorakan Semangat Masyarakat Kota Tangerang, Pemkot Gelar Charity Bike Ride

    Walikota Tangerang Arief R Wismansyah (dua kanan), didampingi wakilnya Sachrudin (kanan), melepas keberangkatan peserta Charity Bike Ride, sabtu (8/2).

    TANGERANG – Dalam upayakan menggelorakan semangat masyarakat Kota Tangerang agar turut ambil bagian dalam mewujudkan Indonesia maju dan berdaya saing tinggi, Pemkot Tangerang menggelar kegiatan Charity Bike Ride.

    Selain itu, pemkot juga mengadakan acara Tangerang Bershalawat, Tangerang Expo, Job Fair dan Tangerang Great Sale.

    “Rangkaian acara kami buat menyebar di seluruh kecamatan. Mudah-mudahan masyarakat antusias mengikuti rangkaian acara yang kami adakan,” kata Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Sabtu (8/2), pada acara Charity Bike Ride, di Kawasan Palm Semi, Cibodas.

    Walikota Tangerang arief R Wismansyah (tengah) dan wakilnya Sachrudin (kiri), ikut ambil bagian dalam acara Charity Bike Ride.

    Meski sempat diguyur hujan, namun para goweser dari berbagai komunitas sejak pagi memadati Jalan Palem Jepang, Kecamatan Cibodas. Mereka mengikuti Charity Bike Ride yang menjadi rangkaian kegiatan peringatan HUT Kota Tangerang Ke-27.

    Pada acara tersebut, juga hadir tiga orang siswa. Masing-masing Fachri, Bagus, dan Radit. Mereka menyisihkan uang jajannya untuk membantu korban banjir di Kecamatan Periuk.

    Arief sangat mengapresiasi itikad baik dari ketiga anak tersebut. Sebagai bentuk apreiasi, Arief memberikan hadiah kepada ketiganya.

    “Semoga kelak adik-adik menjadi pemimpin soleh dan turut serta memajukan Kota Tangerang,” ujar Arief, didampingi wakilnya Sachrudin.

    Pada acara Charity Bike Ride, juga dibarengi pelepasan tim sepak bola Persikota U-17. Kesebelasan ini akan bertanding memperebutkan Piala Soeratin di Malang.

    “Selamat bertanding. Semoga sukses. Jangan lupa tetap jaga stamina selama menjalankan pertandingan,” tuturnya.

    Pada kegiatan tersebut, juga dibuka stand posko bantuan banjir untuk Kecamatan Periuk. Para relawan itu berhasil mengumpulkan sembako, makanan instan, perlengkapan bayi, perlengkapan kebersihan, obat-obatan hingga pakaian layak pakai. (rls/tam)