Kotret Santuni Yatim dan Dhuafa dari Tiga Yayasan di Kota Tangerang

    FOTO: Sejumlah anggota Kotret pose bersama para yatim dan dhuafa saat kegiatan santunan

    TANGERANG – Komunitas Taman Potret (Kotret) menggelar kegiatan santunan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) dan uang tunai ke sejumlah yatim dan dhuafa dari tiga panti asuhan wilayah Kota Tangerang.

    Kegiatan yang berlangsung di Museum Taman Makam Pahlawan Taruna, Kota Tangerang ini diisi dengan acara buka bersama dan donor darah pada Kamis (6/5/2021).

    Ketua Umum Kotret, Adrianto mengatakan, aksi berbagi kepada yatim dan dhuafa ini sebagai bentuk kepedulian sosial para penggelut dunia fotografi, videografi dan penggiat sosial di Kota Tangerang.

    Selain itu, kata Adri, acara ini juga menjadi wadah pembelajaran para anggota Kotret agar selalu berbagi di masa sulit dalam pandemi Covid-19 ini.

    “Ada sekitar 100 paket sembako yang kami salurkan. Harapan saya rekan-rekan Kotret dan semua orang selalu bisa berbagi meski dalam keadaan sulit seperti yang terjadi saat ini,” kata Adri dalam sambutannya.

    Adri juga mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang telah membantu suksesi acara sosial dan buka bersama yang diselenggarakan pada 23 Ramadan ini.

    Senada, Ketua pelaksana acara Aziz juga menghaturkan terimakasih kepada beberapa pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam memenuhi kebutuhan bantuan yang disalurkan.

    Adapun yang telah berpartisipasi dalam acara ini adalah; Rumah Zakat, Aksi Cepat Tanggap, Pewarta Foto Indonesia dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang.

    “Saya berterimakasih atas dukungan baik moril atau materil, semoga ke depan bisa terus bekerjasama,” kata Aziz. (Hmi)