Oke Sri Lestari Caleg DPRD Banten Dapil 7 Sapa Warga Batuceper

    Oke Sri Lestari S.Sos Caleg DPRD Banten Dapil 7 Tangerang A, pose bersama warga usai sosialisasi

    TANGERANG – Caleg DPRD Banten Dapil 7 Tangerang A, Oke Sri Lestari terus melakukan sosialisasi di dapilnya yang meliputi wilayah Kecamatan Tangerang, Karawaci, Cibodas, Periuk, Jatiuwung, Neglasari, Batuceper dan Benda.

    Pada kesempatan itu, caleg nomor urut tiga Dapil 7 Tangerang A ini memberi edukasi kepada masyarakat tentang tata cara pencoblosan sekaligus mengingatkan hari dan tanggal pelaksanaan Pemilu 2024.

    “Ibu ibu jangan lupa ya! Datang ke TPS pada hari Rabu 14 Februari 2024. Jangan sampai gak nyoblos ya bu,” ungkap Oke saat melakukan sosialisasi di wilayah RT 03 RW 04 Kelurahan Batuceper, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Kamis (25/1/2024).

    Tak lupa dirinya juga membawa sejumlah alat peraga kampanye untuk mempraktekkan tata cara mencoblos kepada warga setempat yang mayoritas pesertanya ibu ibu, dengan menggunakan paku dan surat suara.

    Selain itu, politisi partai Golkar ini pun menyampaikan sejumlah program yang menjadi visi misinya mencalonkan diri guna mewujudkan masyarakat Banten yang sejahtera terutama di bidang pendidikan.

    “Mungkin kalo SMP Negeri di Batuceper ini sudah cukup ya nampung siswa, tapi yang masih jadi kendala rata-rata tingkat SMA, banyak yang belum masuk di zonasi,” tuturnya.

    “Dan insyaallah kalo saya terpilih nanti, saya akan perjuangkan aspirasi ibu ibu. Makanya hari ini saya mohon doa dan dukungannya ya bu,” imbuhnya.

    Seusai memaparkan program dan mengedukasi masyarakat terkait Pemilu 2024, Oke Sri Lestari berswafoto bareng warga di lokasi setempat. Adapun kegiatan turut dihadiri oleh pengawas kelurahan/desa (PKD) Kelurahan Batuceper, Paeran Raharjo. (Hmi)