Pamit Pergi ke Jembatan Kaca, Atlet Tangerang Ini Sudah 4 Hari Belum Kembali

    Keisha Putri Ramadhani

    TANGERANG – Setelah beberapa hari pamit pergi ke Jembatan Kaca alias Jembatan Berendeng Kota Tangerang, Keisha Putri Ramadhani (15) hingga kini belum kembali.

    Diketahui, Keisha merupakan seorang atlet putri cabang olahraga Wushu Kota Tangerang. Sebelum dinyatakan hilang, Keisha sempat ijin hendak pergi ke Jembatan Kaca pada Minggu 8 Januari 2023 tepatnya pada pukul 08.00 WIB.

    Tiga hari berselang, yakni pada Rabu 11 Januari 2023, pihak keluarga pun langsung melapor ke Kepolisian Sektor (Polsek) Tangerang. Sebelumnya, pihak keluarga pun tengah melakukan upaya pencarian dengan menghubungi sejumlah kerabat dan teman-teman Keisha.

    “Saya sebagai Kakak nya sudah mencoba mencari di berbagai titik keramaian di Tangerang namun belum ada hasil,” ungkap Kevin, saudara kandung Keisha, Kamis (12/1/2023).

    Setelah melakukan pencarian ke beberapa titik lokasi keramaian di Kota Tangerang, barulah pihak keluarga melapor ke Polsek setempat. Siang tadi, kata Kevin, pihak kepolisian sudah melakukan investigasi ke kediaman.

    “Siang tadi pihak dari kepolisian ke rumah, menginvestigasi untuk tindak lanjut,” katanya.

    Sementara Wakil Ketua Umum KONI Kota Tangerang, Arsani Maidi membenarkan terkait adanya informasi salah seorang atlet Wushu Kota Tangerang yang hilang dan belum ditemukan. Namun, pihaknya belum mendapat aduan langsung dari pihak keluarga.

    “Iya betul. Tapi kita belum mendapat laporan langsung dari keluarganya,” kata Arsani, saat dikonfirmasi. (Hmi)