TANGERANG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang, diminta untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat selaku pelanggan.
Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Tengku Iwan Jayasyah Putra, saat diwawancara, Selasa (22/6).
Menurutnya hal tersebut sangat penting karena masih ada sejumlah keluhan dari konsumen PDAM TB terkait aliran air yang mati.
“Melalui akun media sosial (medsos-red), saya beberapa kali menerima laporan keluhan dari warga tentang air PDAM TB yang tidak mengalir,” ungkap Tengku.
Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) kata Tengku, PDAM TB memiliki memiliki beberapa azas. Diantaranya memberi kepuasan pelanggan, transparansi, good corporate governance dan public service. “Saya kira kepuasan pelanggan adalah yang utama,” ujar Tengku.
Untuk itu ia meminta PDAM TB, supaya dapat memperbaiki kinerjanya agar kedepannya menjadi lebih baik lagi. Sebab hal tersebut menyangkut kebutuhan masyarakat pengguna air PDAM.
“Semoga dibawah kepimpinan direktur utama yang baru kembali dilantik ini, PDAM TB akan semakin baik lagi kedepannya,” tukas Tengku. (rls/tam)