Peduli Korban Banjir, Tiga Siswa di Tangerang Dihadiahi Sepeda

    FOTO: Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat memberi hadiah berupa sepeda kepada tiga siswa yang peduli korban banjir Periuk (dok.hms)

    TANGERANG (BT) – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah beri hadiah berupa sepeda kepada tiga peserta didik di Kota Tangerang. Ketiga siswa tersebut yakni Fachri, Bagus, dan Radit yang merupakan warga Wisma Harapan.

    Ketiganya diberi hadiah lantaran dinilai memiliki kepedulian terhadap korban banjir. Ketiga siswa yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini mampu menyumbang untuk korban banjir meski harus menyisihkan uang sakunya. Sikap peduli ketiga siswa itu pun menuai apresiasi dari wali kota. Arief berharap ketiga siswa tersebut kelak menjadi pemimpin di masa depan.

    “Semoga kelak adik-adik ke depannya menjadi pemimpin soleh, turut serta memajukan Kota Tangerang,” ucap Arief.

    Penyerahan hadiah berupa sepeda diberikan langsung oleh Arief bertepatan dengan kegiatan Charity Bike Ride yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tangerang dalam rangkaian menyambut HUT ke-27 Kota Tangerang yang jatuh pada 28 Februari 2020 mendatang.

    Arief didampingi wakilnya Sachrudin, melepas para goweser dalam kegiatan Charity Bike Ride yang berlangsung di Jalan Palem Jepang, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Sabtu (8/2/2020).

    Kegiatan ini menurut Arief, sebagai bentuk menggelorakan semangat masyarakat Kota Tangerang dalam mewujudkan Indonesia Maju, dan Kota Tangerang yang berdaya saing.

    “Rangkaian acara kami buat menyebar, ke seluruh kecamatan, mulai dari Tangerang Bershalawat, Charity Bike Ride, Tangerang Expo, dan Tangerang Sale Great,” ucap Arief.

    “Mudah-mudahan masyarakat antusias mengikuti rangkaian acara yang kami gelar,” katanya menambahkan.

    Diketahui, pada kegiatan tersebut terdapat stand posko bantuan banjir untuk Kecamatan Periuk, dan berhasil mengumpulkan di antaranya sembako, makanan instan, perlengkapan bayi, perlengkapan kebersihan, obat-obatan hingga pakaian layak pakai. (Ris/Hmi)