Pemkot Tangerang Ubah Apel Pagi Jadi Pengajian

    Para pegawai wanita di linglkungan Pemkot Tangerang, saat mengikuti pengajian di Masjid Raya Al Azhom, Senin (27/03).

    TANGERANG – Menghadapi bulan suci Ramadan seiring upaya meningkatkan keimanan seluruh pegawai di lingkup pemerintahan, Pemkot Tangerang menggelar pengajian rutin yang dilaksanakan di Masjid Raya Al-Azhom, Senin (27/03).

    Tampil sebagai Pemberi materi atau narasumber pada pengajian rutin Ramadan di hari pertama adalah Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah. Dalam sambutannya  ia mengungkapkan, bila kegiatan pengajian yang dilakukan kali ini sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

    Seperti disampaikan bapak walikota tadi, Pemkot Tangerang menggelar pengajian rutin di bulan Ramadan ini bertujuan agar kita senantiasa meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Selain itu, sebagai pegawai, kita juga memiliki kewajiban untuk peduli terhadap sesama,” jelas Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Deni Koswara.

    Masih pada materi yang disampaikan walikota tambah Deni, intinya mengimbau kepada seluruh pegawai agar lebih peka dan peduli pada lingkungan dan memakmurkan lingkungan-lingkungan di sekitar masjid.

    “Tadi bapak walikota menyampaikan dan mengajak kepada kita, agar harus lebih peduli kepada masyarakat yang ada di sekitar lingkungan. Terutama memakmurkan lingkungan-lingkungan yang ada di sekitar masjid,” tegas Deni.

    Diharapkan dengan digelarnya pengajian rutin ini, seluruh pegawai di lingkup Pemkot Tangerang dapat meningkatkan ketakwaan dan keimanan, menjalankan ibadah di bulan Ramadan dengan baik, dan tetap dapat melayani masyarakat dengan maksimal.

    “Mudah-mudahan dengan adanya pengajian Ramadan ini dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah, dapat menjalani ibadah di bulan Ramadan dengan baik, serta tetap dapat melayani masyarakat dengan maksimal,” tutupnya. (rls/dev)