Pj Walikota Nurdin : Alumni SMPN 8 Diminta Berkontribusi untuk Kota Tangerang

    Pj Walikota Tangerang, Nurdin (dua kiri), saat menyerahkan plakat kepada Wadanyon Mekanis 203/AK, Mayor Inf Rully Panjaitan, pada acara Reuni Akbar SMPN 8 Kota Tangerang, Sabtu (27/04), di Lapangan Sawindu Asrama Yonif Mekanis 203/AK.

    TANGERANG – Selain mempererat tali silaturahmi, Pj Walikota Tangerang, Nurdin, meminta para alumni SMPN Kota Tangerang agar turut berkontribusi membangun Kota Tangerang.

    Harapan tersebut disampaikan Nurdin, saat menghadiri Reuni Akbar SMPN 8 Kota Tangerang, di Lapangan Sawindu Asrama Yonif Meknis 203/AK, Sabtu (27/04).

    “Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan seluruh alumni SMPN 8 Kota Tangerang. Sukses untuk semuanya. Tentunya saya berharap, agar alumni terus berkontribusi pada pembangunan Kota Tangerang,” kata Nurdin.

    Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Jamaluddin dan Camat Jatiuwung, Edih Yosh, mantan Bupati Aceh Jaya ini berkesempatan bertemu dan menyapa ratusan alumni yang hadir pada acara reuni akbar dari angkatan tahun 1983 hingga 2022.

    Nurdin juga menyempatkan diri untuk berkeliling melihat-lihat stand UMKM yang menggelar dagangannya di lokasi acara.  

    “Alhamdulillah, senang sekali saya melihat para alumni ini masih terus solid dan kompak. Kalau sudah berkumpul gini, jiwa mudanya hadir kembali ya bapak, ibu,” kata Nurdin.

    Menurutnya, kegiatan ini jadi salah satu wadah memperkuat kepedulian, Juga menjadi ajang guna membangun semangat kebersamaan para alumni terhadap keluarga besar almamater sekolahnya.

    Pada acara tersebut, turut diisi oleh berbagai rangkaian kegiatan. Diantaranya penampilan seni tari, halal bihalal, santunan, donor darah, pemeriksaan kesehatan, bazar UMKM serta pembagian doorprize. (rls/tam)