HUT-Kota-Tangerang-PKB.jpg

    Warga Diminta Jaga Kondusifitas Malam Pergantian Tahun

    FOTO: Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi saat diwawancara (dok.hms)

    TANGERANG (BT) – Menjelang perayaan malam tahun baru 2020, Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi mengimbau agar masyarakat ikut berperan menjaga kondusifitas. Hal itu disampaikan Kapolres usai menghadiri Paripurna Istimewa di gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

    Ia juga mengaku akan mengintruksikan kepada personilnya untuk fokus mengamankan sejumlah titik keramaian dan daerah rawan kriminalitas di wilayah hukum Polresta Tangerang.

    “Semoga berlangsung aman dan tentram saat perayaan malam tahun baru 2020,” ujarnya di gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Jumat (27/12/2019).

    Selain itu, pihaknya akan berupaya melakukan koordinasi dengan forkopimda dan seluruh elemen masyarakat di lingkup Pemkab Tangerang.

    “Tahun Baru dan Natal ini kan satu rangkaian. Kami siapkan 10 pos pengamanan, di antaranya untuk pengamanan lalulintas 2 pos, di gereja 4 pos, di area wisata 2 pos, dan rest area juga 2 pos,” terangnya.

    Sementara untuk titik keramaian tahun baru fokus di alun- alun Tigaraksa dan kawasan Citra Raya Cikupa. Ade menyarankan agar masyarakat mengikuti petunjuk, serta arahan polisi yang bertugas di lapangan.

    “Mawas diri dengan melakukan kegiatan positif dan hindari kegiatan yang tidak perlu,” tandasnya. (Hmi)