2020 Mendatang, ACP Siap Tingkatkan Sinergi

    FOTO: Salah satu sinergi Aeropolis Commercial Park pada perayaan Hari Raya Natal 2019

    TANGERANG (BT) – Aeropolis Commercial Park (ACP) merupakan salah satu sentral bisnis yang terdiri dari fasilitas gedung perkantoran dan komersial di kawasan Aeropolis, Jalan Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

    Selain memiliki lokasi strategis yang berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta, ACP selalu mengedepankan sinergi dengan sejumlah elemen yang ada di wilayah tersebut. Dalam setiap kolaborasinya bersama pihak negeri maupun swasta, ACP juga kerap menyelipkan kegiatan sosial untuk warga di sekitar kawasannya.

    Public Relation Aeropolis Commercial Park, Sahid mengatakan, membangun sinergi adalah hal penting untuk menciptakan kerjasama yang produktif dan harmonis. Sahid mengaku sinerginya dengan sejumlah pihak baik negeri maupun swasta terus meningkat setiap tahun.

    “Sinergi penting ya buat kami, baik dengan masyarakat sekitar atau stakeholder yang ada di wilayah Pemerintahan Kota Tangerang. Ke depan tahun 2020 nanti, kami akan terus meningkatkan sinergi agar program-program tetap berjalan,” kata Sahid, kepada Beritatangerang.id.

    Pada 2020 mendatang, ia juga menyampaikan sejumlah program dan rencana membangun apartemen baru dengan disertai fasilitas yang menunjang, sesuai kebutuhan masyarakat. Selain itu, ia juga mengaku akan menggelar event-event yang sangat terstruktur.

    “2020 kami berencana membangun apartemen baru. Event-event pun nantinya akan kami buat dengan sangat terstruktur. Dan tentunya setiap acara akan kami selipkan santunan untuk warga sekitar,” ujarnya.

    Di tempat terpisah, Ketua RW 07 Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Yulian Cayadijaya mengapresiasi kegiatan-kegiatan di Aeropolis yang selalu melibatkan masyarakat sekitar. Ia juga mengakui bantuan-bantuan sosial yang selama ini diberikan Aeropolis kepada warganya.

    “Iya betul, sering sih kegiatan santunan. Bukan warga sekitar aja, ada juga yang dari luar,” katanya, Sabtu (28/12/2019).

    Meski demikian, ia berharap Aeropolis dapat meningkatkan kerjasama dengan lebih memberdayakan masyarakat untuk dapat bekerja di kawasan tersebut.

    “Minimal pengangguran bisa kerja di Aeropolis. Dari warga sekitar dulu antara RW 07 dan RW 08 yang SDM rendah. Walaupun bagian housekeeping atau officeboy, yang penting mereka bisa kerja di Aeropolis,” harapnya. (Hmi)