Arief Apresiasi Penindakan BNN di Cibodas

    FOTO: Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah

    TANGERANG – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menanggapi kaitan penggrebekan narkotika jenis sabu yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Jalan Prabu Siliwangi, No 94B, RT 05/13, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

    “Saya apresiasi, baru ini kita punya BNN di Kota Tangerang sekian tahun baru kali ini ada kesigapan walau dari BNN pusat,” ujar Arief di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (29/7/2020).

    “Ini kan informasi pengembangan dari kasus yang di Bekasi dan Cikarang, informasinya udah 7 hari menyewa tempat pas 3 hari udah buka dan ini barang baru masuk udah diikuti,” imbuhnya.

    Ia mengimbau masyarakat agar mewaspadai jika ada orang baru di lingkungan tempat tinggalnya. Jika ada hal yang mencurigakan, Arief meminta warga untuk melaporkan kepada pihak terkait atau tokoh masyarakat setempat.

    “Jadi kita berharap ke depan teman-teman BNN kepolisian dan masyarakat juga responsif jaga wilayah lingkungan,” terangnya.

    “Karena yang sekarang ini kan narkobanya dimasukin di karung jagung padahal yang dijual beras. Artinya kecurigaan itu harus diwaspadai selain oleh teman-teman BNN antisipasi masyarakat juga harus dilakukan,” tandasnya.

    Sebelumnya, Camat Cibodas Mahdiar juga mengapresiasi penggerebekan tersebut. Sebab menurut ia, BNN sudah berhasil mendeteksi gudang beras yang baru beroperasi tiga hari.

    “Baguslah deteksi yang dilakukan BNN ini. Intinya kalau kita lihat sekarangkan barang-barang ditemukan,” ujar Mahdiar kepada beritatangerang.id, di tempat kejadian perkara (TKP), Selasa (28/7/2020) malam. (Hmi)