Ketua-DPD-Golkar-Kota-Tangerang-Drs-H-Sachrudin-2
PKS-HUT-RI

    Banjir di Kota Tangerang Picu Kemacetan

    Banjir yang menggenang di jalan Gatot Subroto Kota Tangerang

    TANGERANG – Genangan banjir picu kemacetan di Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, pada Kamis (22/9/2022) petang. Di sejumlah titik jalan tersebut nampak digenangi air hingga menyebabkan kemacetan yang mengular.

    Diketahui, intensitas hujan yang tinggi pada Kamis sore tadi menyebabkan sejumlah titik jalan tergenang banjir. Terlebih, mobilitas para pengendara yang cukup padat kala itu hingga memicu kemacetan hampir di sepanjang Jalan Gatot Subroto.

    “Udah biasa saya mah. Kalo hujan gede pasti banjir di sini. Kayanya saluran drainasenya bang kurang bagus,” kata Arif, sambil mengendarai sepeda motornya di tengah kemacetan akibat banjir.

    Arif mengaku hendak pulang ke rumahnya yang berlokasi di wilayah Citra Raya Kabupaten Tangerang. Arif yang merupakan karyawan di salah satu pabrik wilayah Kota Tangerang ini juga mengaku terbiasa menatap pemandangan banjir di jalan tersebut kala hujan melanda.

    “Saya mau pulang ke Citra Raya, tiap hari emang lewat sini,” katanya seraya melawan arus air di tengah lelahnya selepas kerja.

    Nampak lalu lintas tersendat akibat genangan banjir di Jalan Gatot Subroto dari arah Cimone ke Jatiuwung. Sementara jalan dari arah berlawanan juga nampak macet karena banjir tepatnya di flyover Jatiuwung mengarah ke Cimone Tangerang. (Hmi)