Begini Kronologis Pria yang Tewas di Bayur Tangerang

    FOTO: Kondisi korban yang tergeletak di jalan Bayur

    TANGERANG – Pihak Kepolisian berhasil mengidentifikasi seorang pria yang tewas terkapar dan bersimbah darah di Jalan Kampung Bayur, Periuk, Kota Tangerang, Kamis (19/11/2020) malam.

    Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring mengatakan, pria yang ditemukan meninggal terkapar sekitar pukul 21.00 WIB tersebut bernama Kit Fo.

    Korban yang berusia 42 tahun ini berasal dari Kampung Dadap, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

    “Korban meninggal ditemukan dalam kondisi terlentang tergeletak di tengah jalan menggunakan kaos hitam dengan luka kepala bagian belakang berdarah,” ujarnya, Jumat (20/11/2020).

    Menurutnya, korban dalam kondisi tewas terkapar pertama kali ditemukan oleh para saksi yang tengah melintas di jalan raya tersebut.

    Kondisi korban berpakaian lengkap, yakni mengenakan kaos hitam, celana jeans dan membawa tas berwarna cokelat. Lalu saat olah TKP, ternyata di kepala bagian belakang korban ditemukan luka yang menyebabkan korban kehabisan banyak darah.

    “Malam itu juga jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

    Ketika ditanya apakah pria nahas ini merupakan korban pembegalan, Kapolsek mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban tersebut. Diduga korban dipukul dengan palu yang menyebabkan kepalanya bocor dan mengeluarkan banyak darah.

    “Masih kami lidik” pungkasnya. (Tn/Hmi)