Iklan-PJTI
HUT-Kota-Tangerang-PKB.jpg

    Berkonsep ‘Stylish in Simplicity’, Klaster Fleekhauz Cocok untuk Milenial

    FOTO: Klaster Fleekhauz di BSD City

    TANGERANG (BT) – Lokasi yang strategis menjadi faktor utama memiliki produk properti khususnya hunian tapak bagi para milenial dengan gaya hidup modern dan stylish. Akan tetapi, konsep dan harga hunian juga menjadi bahan pertimbangan bagi para calon pembeli.

    Pasalnya, mencari hunian modern dengan harga yang terjangkau bukan perkara mudah. Menjawab kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land menghadirkan inovasi baru melalui klaster terbarunya yaitu Fleekhauz di Kawasan premium Greenwich, BSD City.

    Klaster ini mengusung konsep ‘Stylish in Simplicity’ yang merupakan hunian modern, minimalis, compact & flexible layout, fungsional dan tentunya memiliki harga yang cocok untuk kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama.

    Herry Hendarta selaku CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan, adanya pergeseran tren gaya hidup dan pemilihan tipe hunian telah terjadi dan berdampak pada pembelian rumah khususnya bagi generasi milenial. Mereka lebih memilih hunian kompak ketimbang rumah yang berukuran besar.

    “Hal ini mendorong kami untuk menyesuaikan permintaan dan kondisi pasar saat ini sehingga menghadirkan produk-produk sesuai kebutuhan milenial. Hunian ini didesain dengan konsep modern dan stylish sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, baik dari sisi harga maupun ukuran sesuai kebutuhan generasi milenial,” papar Herry, Jumat (27/9/2019).

    Memiliki hunian modern dengan harga terjangkau adalah hal yang sangat diidamkan oleh masyarakat urban saat ini. Menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Sinar Mas Land membangun klaster Fleekhauz di Kawasan eksklusif BSD City.

    Hunian kompak (compact) ini didesain oleh arsitektur terkenal di Indonesia Denny Gondo dan interior design terkenal Joke Roos. Fleekhauz dibangun dengan pondasi mini pile, batu bata untuk dinding, rangka baja ringan untuk atap, genteng beton untuk penutup atap, engineering wood untuk lantai dan kayu, sanitair ex Lokal untuk sanitasi, PDAM untuk air dan listrik 2200 watt.

    “Setiap unitnya dilengkapi dengan smart furniture hingga smart home system yang sesuai dengan konsep BSD City sebagai smart city,” pungkas Herry.

    Diketahui, sejak dipasarkannya Fleekhauz pada 19 September 2019, klaster yang memiliki tiga tipe hunian ini mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini terlihat dari jumlah peminat yang melebihi jumlah stock dalam kurun waktu dua hari setelah dipasarkan. (Hmi)