BNN Gerebek Gudang Sabu di Tangerang

FOTO: Kepala Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI Irjen Arman Depari di lokasi penggerebekan

TANGERANG – Badan Narkotika Nasional (BNN) gerebek gudang beras yang menyimpan narkotika jenis sabu di Jalan Prabu Siliwangi RT 05/13, Cibodas, Kota Tangerang, Selasa, (28/7/2020) sore.

Dalam penggerebekan ditemukan ratusan kilogram sabu dalam kemasan kotak di dalam karung berisi jagung. Hal itu diungkapkan Kepala BNN Irjen Arman Depari saat penggerebekan di tempat kejadian perkara (TKP).

Menurutnya, sabu ditemukan di dalam truk kontainer yang dikemas dalam karung yang disertai isi jagung. Truk kontainer itu terparkir di depan gudang beras tersebut.

“BNN sedang operasi penangkapan truk berisi jagung, ternyata kita lakukan pemeriksaan ditemukan narkoba jenis sabu, di dalam karung berisi narkoba,” kata Arman.

Berdasarkan pantauan di lokasi, para petugas BNN sedang menurunkan karung-karung berisi jagung serta sabu dari dalam truk kontainer tersebut.

Selain itu, terdapat beberapa orang yang diamankan di dalam gudang beras. Saat ini, sambung ia, sedang dilakukan pemeriksaan apakah seluruh karung yang disamarkan dengan jagung ini berisi narkoba atau tidak.

“Tapi kita perkirakan ini ratusan kilo tetapi karena belum tuntas nanti akan kami sampaikan keterangan lebih lanjut,” pungkasnya. (Hmi)