DPRD Raih Trofeo Sepakbola Antar Forkopimda Kota Tangerang

    Suasana pertandingan sepakbola antar Forkopimda Kota Tangerang di stadion benteng reborn

    TANGERANG – DPRD Kota Tangerang raih trofeo sepakbola antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

    Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto mengatakan, DPRD Kota Tangerang optimis memborong juara dalam kegiatan lomba antar Forkopimda Kota Tangerang yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-77.

    “Kami DPRD siap borong juara lomba antar Forkopimda Kota Tangerang,” kata Turidi, saat diwawancara Beritatangerang.id, di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Kamis (11/8/2022) petang.

    Ia juga mengaku sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dispora Kota Tangerang ini.

    “Kami DPRD sangat mensupport kegiatan kegiatan seperti ini. Karena ini menjadi ajang silaturahmi bagi kita khususnya Forkopimda Kota Tangerang,” tuturnya.

    Pantauan di lokasi, nampak para pimpinan baik eksekutif maupun legislatif di Kota Tangerang ikut berpartisipasi dalam lomba rekreasi yang di antaranya; sepakbola trofeo, lomba makan kerupuk, lomba dorong bambu, lomba basket dewasa, dan lomba balap karung.

    Sementara Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan seluruh peserta yang mengikuti acara perlombaan tersebut.

    “Selamat kepada para pemenang semoga hadiahnya bermanfaat dan terimakasih kepada para panitia penyelenggara karena berkat kegiatan ini kita semua dapat berkumpul dan bersilaturahmi sambil berlomba bersama,” pungkasnya. (Hmi)