Gerindra Tangsel Buka Pendaftaran Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota

    FOTO: (istimewa)

    TANGSEL (BT) – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tidak ketinggalan untuk membuka pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Hanya saja kapan waktunya belum dipastikan, namun saat ini tengah dalam pembahasan elite Gerindra di Kota Tangsel.

    Partai yang punya delapan kursi ini akan mengikuti sejumlah partai lainnya yang sudah membuka penjaringan. Seperti PDIP, PSI, PKB, PPP, hingga PAN.

    Ketua DPC Gerindra Li Claudia Chandra mengatakan, pihaknya akan buka pendaftaran bacalon. Saat ini dalam penggodokan apa saja yang harus dipersiapkan. Maka itu, ia belum bisa menginformasikan kapan waktunya.

    “Karena dalam pembahasan saya belum buka waktunya. Yang pasti kita akan buka penjaringan untuk pilkada,” katanya kemarin.

    Soal pendaftar wali kota dan wakil wali kota, menurutnya, Gerindra Kota Tangsel tidak akan mematok target jumlah Balon. Namun demikian, kriteria para Balon harus memiliki visi-misi jelas untuk membangun masyarakat Tangsel.

    “Dia (balon-red) juga harus tahu permasalahan di Tangsel ini. Kalau dia terpilih, dia harus bisa menyelesaikan permasalahan itu. Siapapun dan dari partai apapun, semua bisa daftar di Gerindra,” tandasnya. (Res/Hmi)