Inovasi Baru Bisnis Bubble Tea Hadir di Alam Sutera

    Pengelola dan pegawai berpose bersama, pada acara grand opening Calais Nu Alam Sutera beberapa waktu lalu.

    TANGERANG – Bisnis bubble tea atau yang lebih dikenal boba saat ini. masih menjadi usaha yang menggiurkan. Kaum millennial saat ini menjadikan boba sebagai topping andalan minuman kekinian.

    Hal itu juga yang membuat brand lokal Calais Artisan Bubble & Tea, berinovasi mengikuti perkembangan tren.

    Selain merupakan pelopor honeydew milk tea dan popping pearl, Calais juga pernah menghadirkan menu Calais Milk Latte yang sekarang menjadi kekinian dengan nama brown sugar milk.

    Calais kini sudah membuka puluhan outlet di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Usaha ini berdiri sejak 2011 silam.  

    Brand Marketing Manager Calais Nu, Sutta (kanan).

    “Saat ini, sedang dilakukan proses pergantian nama menjadi “Calais Nu”,” kata Foinder Calais Nu, Yeni Liu. 

    Calais Nu menurut Yeni, memberikan pengalaman baru bagi konsumen dalam hal cara minum yang berbeda. Yaitu “STIR”, “SHAKE”, “FLIP”, dan “SIPIT”.

    “Dengan empat cara meminum berbeda tersebut, konsumen diharapkan dapat menikmati minuman Calais Nu yang mengusung tema baru yaitu “Nu Taste” dan “Nu Experience”,” papar Yeni. 

    Sedangkan Direktur Calais Nu Dimitri Prabowo menerangkan, Calais Nu menawarkan sentuhan inovasi dalam hal menu.  “Ini dikategorikan dalam empat mood. Masing-masing “CALM”, “ENERGIC”, “FRESH” dan “CHILL”,” ujar Dimitri.

    Dikatakan, setelah membuka outlet di Summarecon Mall Bekasi pada Agustus lalu, Calais Nu terus melebarkan sayapnya di Boemi Kedaton Mall Lampung. Juga di Kelapa Hibrida Jakarta, Paris Van Java Bandung, dan Riau Junction Bandung.

    “Mendapat respon yang sangat positif dari para Calaistas (para pecinta Calais), kini kami membuka outlet baru di Ruko Crystal 8 Nomor 56, Alam Sutera,” tutur Dimitri. 

    Sementara itu Brand Marketing Manager Calais Nu, Sutta mengatakan, grand opening Calais Nu Alam Sutera dilaksanakan selama dua hari. Yaitu pada 10 dan 11 Januari 2020 lalu. 

    “Kami akan terus berinovasi dan memberikan perubahan baru agar bisa memberikan kepuasan konsumen,” kata Sutta.

    Berbekal pengalaman 10 tahun dalam dunia Food & Beverages tersebut tambah Sutta, Calais Nu juga membuka peluang usaha kemitraan dan franchise. (rls/tam)