Logo HUT ke-28 Kota Tangerang Diluncurkan

    FOTO: Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman saat peluncuran logo HUT Kota Tangerang yang ke-28

    TANGERANG – Rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) ke-28 Kota Tangerang mulai digaungkan. Rangkaian acara peringatan HUT ditandai dengan peluncuran logo HUT oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

    Didampingi jajarannya, Wali Kota secara simbolis meluncurkan logo HUT ke-28 Kota Tangerang. Adapun peluncuran logo berlangsung di Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Senin (25/1/2021).

    Dalam sambutan Arief menyebut pada tahun ini tema HUT ke-28 Kota Tangerang yaitu ‘Sehat dan Semangat Membangun Kota Tangerang’.

    “Logo ini terbentuk dari keberagaman Kota Tangerang. Kota ini sangat heterogen, oleh karena itu dengan semangat persatuan dan kesatuan mudah-mudahan tahun ini kita bisa sehat dan semangat membangun Kota Tangerang,” kata Arief.

    Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan bahwa intensitas curah hujan saat ini cukup tinggi. Oleh karena itu, Arief berpesan agar masyarakat ikut menjadi bagian dalam pembangunan lingkungan agar tetap aman dan nyaman.

    “Allah SWT telah mengkaruniakan bumi yang kita tempati, untuk itu kita harus jaga dan kita rawat. Tidak hanya kita, tapi anak-anak kita juga diharapkan bisa menjaganya,” ucap Arief. (Hmi)