Mayat dalam Box Kontainer Bikin Geger Warga Periuk Tangerang

    Warga dan sejumlah petugas saat hendak melakukan evakuasi korban

    TANGERANG – Warga Kali Cadas RT 03/07 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, digegerkan dengan sesosok mayat tanpa identitas di dalam box kontainer plastik pada Jumat (19/8/2022) pagi.

    Sesosok mayat pria ini ditemukan oleh kakak beradik yang sedang mancing di sekitar lokasi dengan kondisi kakinya terikat tambang. Saat ini, mayat tersebut telah dievakuasi petugas ke RSUD Kabupaten Tangerang.

    Penemuan mayat berjenis kelamin pria ini pun dibenarkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Kata Kapolres, mayat tanpa identitas itu ditemukan pada pukul 09.00 WIB.

    “Benar ditemukan tadi pagi di pinggir Kali Cadas Jalan Bayur,” ungkapnya.

    Ia menjelaskan, jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi kakak beradik yang sedang memancing. Kemudian keduanya menyetop pengendara motor yang melintas di sekitar lokasi.

    “Kondisi mayat belum dapat dikenali karena tidak ditemukan identitas, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” terangnya.

    Warga yang menyadari ada temuan mayat di sekitar lokasi itu pun langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Selanjutnya, anggota Polsek Jatiuwung dan Reskrim Polres Metro Tangerang Kota langsung melakukan pengecekan dan mengevakuasi.

    “Kasusnya sedang dalam proses penyelidikan Sat Reskrim,” pungkasnya. (Rk/Hmi)