PAN, Golkar dan Gerindra Kota Tangerang Optimis Menangkan Prabowo Satu Putaran

    Ketua DPD PAN Kota Tangerang Dwiki Ramadhani saat diwawancara

    TANGERANG – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang, Dwiki Ramadhani optimis menangkan pasangan calon presiden nomor urut dua Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 mendatang.

    Menurut Dwiki, selama tiga periode PAN selalu konsisten mendukung capres Prabowo Subianto tanpa keraguan.

    “Insyaallah partai PAN tidak perlu diragukan, karena kami sudah tiga periode dukung Pak Prabowo,” ungkap Dwiki saat menghadiri Konser Indonesia Maju Gerakan Banten Nyata Prabowo-Gibran, di alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Minggu (28/1/2024).

    “Dan alhamdulillah melihat peserta yang hadir dalam konser indonesia maju ini, kita semakin optimis paslon 02 di Kota Tangerang menang,” katanya menambahkan.

    Pria yang juga mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) DPR-RI ini mengaku selalu mengingatkan kepada seluruh caleg PAN untuk berkampanye memenangkan Prabowo-Gibran.

    “Khusus di internal PAN, kami selalu mengingatkan untuk berkampanye memenangkan Prabowo-Gibran. Karena kemarin Ketua Umum PAN hadir di Kota Tangerang dan alhamdulillah kampanyekan Prabowo-Gibran,” ujarnya.

    Meski demikian, di tengah situasi politik saat ini, Dwiki berharap semua pihak dapat menjaga kondusifitas.

    “Yang penting kita semua menjaga kondusifitas, ketertiban dan kedamaian. Jangan sampai hoaks merajalela, apabila masyarakat berbeda pilihan silahkan menentukan pilihannya masing-masing,” jelasnya.

    Senada, politisi Golkar Kota Tangerang, Kosasih juga mengaku optimis Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran menyusul banyaknya dukungan untuk Prabowo-Gibran di Kota Tangerang.

    “Kami sangat optimis dengan tetap berkolaborasi bersama 9 partai pengusung untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Apalagi melihat dukungan warga Kota Tangerang kali ini, kami optimis satu putaran menang,” singkatnya.

    Sementara, Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang sekaligus Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangerang untuk Prabowo-Gibran, Turidi Susanto mengatakan, TKD Kota Tangerang menarget sebesar 60% untuk kemenangan paslon nomor urut 02.

    “Target kita di Tangerang mencapai 60% untuk kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” katanya.

    “Insyaallah kita kampanye lagi tanggal 10 di GBK, tapi nasional. Untuk di Kota Tangerang kita tunggu agenda dari TKN,” imbuhnya. (Hmi)