Pengendara Roda Dua Tewas Terlindas Truk di Cikokol

    FOTO: Lokasi kecelakaan di Jalan Perintis Kemerdekaan Cikokol Kota Tangerang

    TANGERANG – Seorang pengendara roda dua tewas terlindas truk saat melintas di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan III sekitar PDAM Cikokol, Kota Tangerang.

    Peristiwa nahas itu menimpa seorang pemotor bernama Fandi Amirullah (29). Pemotor tersebut tewas setelah tubuhnya tergilas truk pada pukul 06.30 WIB, Selasa (31/3/2020).

    “Ya, korbannya pengendara motor meninggal di lokasi kejadian,” ungkap Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Agung Pitoyo, Selasa (31/3/2020).

    Agung menjelaskan, insiden bermula saat korban yang berasal dari Jakarta Pusat ini melintas dari arah MH Thamrin menuju Teuku Umar dengan mengendarai sepeda motor bernopol B-3165-PEH.

    Menurut Agung, saat melintasi Jalan Perintis Kemerdekaan tiba-tiba korban terjatuh karena tak dapat mengendalikan kendaraannya saat hendak mendahului truk bernopol B-9826-TA.

    “Korban ingin mendahului truk itu lewat sebelah kiri. Tapi terpeleset sehingga jatuh dan pengendaranya membentur ban belakang hingga meninggal dunia,” terang Agung.

    Ia melanjutkan, kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Kata Agung, jasad korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara sang sopir truk yang bernama Amin saat ini masih menjalani pemeriksaan.

    “Kecelakaan masih dalam penanganan. Jadi, pemicu awal karena pemotor tidak dapat menguasai kemudi saat jalan licin,” tandasnya. (Hmi)