Persikota Tangerang Berpeluang Maju ke 32 Besar Liga 3 Nasional

    Tim Persikota pada pertandingan yang digelar, Minggu (05/05).

    TANGERANG – Persikota Tangerang kembali melanjutkan tren kemenangan dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional. Pada pertandingan yang digelar, Minggu (05/04), Persikota Tangerang mengalahkan Persidago Gorontalo dengan skor 5-0 tanpa balas.

    Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, kesebelasan “Bayi Ajaib” ini mampu mendominasi sepanjang pertandingan. Pesta gol Persikota Tangerang dicetak oleh Azka Fauzi yang berhasil mencetak ‘brace’ lewat ‘heading’ tajamnya di babak pertama, dilanjutkan Luthfi El Hakim, Indra Adiansyah, dan Hafidz Alwi Bawaqi dengan masing-masing mengoleksi satu gol dalam laga hari ini.

    “Selamat atas perjuangan seluruh pemain yang telah meraih poin penuh dengan hasil yang sangat memuaskan. Tidak hanya itu, skema permainan juga berjalan lancar, mulai dari rotasi pemain sampai pemanfaatan peluang,” ujar Fachrudin, Pelatih (Head Coach) Persikota Tangerang selepas pertandingan di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu (05/05).

    Saat ini, Persikota Tangerang berhasil mengoleksi tujuh poin dalam tiga laga di Grup A babak 80 besar Liga 3 Nasional. Berada di puncak klasmen sementara, Persikota Tangerang berpeluang besar mengamankan kuota tiket melaju ke babak selanjutnya, yakni 32 Besar Liga 3 Nasional.

    “Kami juga akan tetap mengevaluasi pertandingan tadi, semuanya masih ada catatan, terutama untuk meningkatkan kualitas permainan dalam laga lanjutan,” ujar Fachrudin.

    Selain itu, Persikota Tangerang masih akan melakoni laga pamungkas melawan MBS United Batam yang akan digelar pada Selasa, 7 Mei 2024, di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang.

    “Kami juga optimis menyongsong babak selanjutnya (32 besar Liga 3 Nasional) dengan telah mempelajari calon lawan dari grup-grup sebelah,” pungkasnya. (rls/tam)