Hasjantama-Djafarudin-2

    PKS Kota Tangerang Siapkan Program Pemenangan Berbasis Bacaleg

    Ketua DPD PKS Kota Tangerang Arif Wibowo didampingi jajarannya dalam konferensi pers

    TANGERANG – DPD PKS Kota Tangerang tengah menyiapkan program pemenangan berbasis bakal calon legislatif (bacaleg) dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

    Program tersebut merupakan satu dari tiga komponen pemenangan partai yang disiapkan DPD PKS Kota Tangerang menghadapi Pemilu 2024. Diketahui, selain program pemenangan partai berbasis bacaleg, PKS juga menyiapkan program berbasis struktur hingga ranting dan program berbasis kader di unit pembinaan anggota.

    Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arif Wibowo mengatakan, untuk komponen berbasis caleg, mereka akan mendulang suara dengan strategi dan kreativitasnya masing-masing. Kemudian untuk struktur, mereka akan memfasilitasi pemenangan, termasuk menyiapkan  program-program partai di luar caleg.

    “Jadi kader nanti akan membantu struktur, khususnya struktur yang  perlu disupport di mana secara infrastruktur dianggap kurang memadai,” ungkap Arif, usai menggelar silaturahmi dan konsolodasi bersama para pengurus, kader dan bacaleg di Hotel Soll Marina Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (14/5/2023).

    Ia juga menegaskan kesiapan PKS untuk menurunkan tim dari kader, khususnya unit pembinaan anggota yang akan mendukung struktur guna melakukan kegiatan pemenangan.

    “Jadi nanti kita akan ada program yang namanya PKS Melayani Tangerang, disingkat PKS Menang. Ini ada beberapa paket  program yang harapannya masyarakat akan mengenal PKS dan mendapatkan pelayanan, termasuk kebutuhan dasar serta juga bisa memberikan dukungan kepada PKS,” tuturnya.

    Arif menambahkan, konsolidasi hari ini merupakan program pemenangan yang digelar setelah  pendaftaran bacaleg 8 Mei 2023 lalu ke KPU Kota Tangerang.

    “Setelah ini kita akan memberikan pelatihan teknis yang lebih masif kepada struktur dan kader serta caleg, harapannya efektif mulai akhir bulan ini dan seterusnya  sampai 9 bulan ke depan. Kita juga akan lebih masif lagi turun ke masyarakat, bukan cuma masif, tapi  struktur dan sistematis,” pungkasnya. (Hmi)