Politisi Nasdem Duga Teror Ular dalam Karung Dilakukan oleh Lawan Politik Anies

    Paket ular dalam karung yang ditemukan di kediaman Wahidin Halim

    TANGERANG – Politisi Nasdem Banten Alfismon Anwar menyebut pengiriman paket ular dalam karung di kediaman eks Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) adalah tindakan pengecut yang dilakukan lawan politik Anies Baswedan.

    Remon sapaannya, menilai peristiwa yang terjadi di rumah WH merupakan aksi yang dapat membahayakan masyarakat banyak. Oleh karena itu, pihaknya akan segera melapor kepada pihak berwajib.

    “Iya, akan kami laporkan. Karena sudah terekam CCTV. Itu cara pengecut dan licik,” kata Remon saat dikonfirmasi melalui seluler, Rabu (25/1/2023).

    “Dugaan kami itu dilakukan oleh lawan-lawan politik Anies,” ujarnya menambahkan.

    Menurut Remon, perbuatan tersebut adalah cara-cara yang memalukan. Seharusnya, sambung Pria yang juga sebagai tim pemenangan Bacaleg DPR-RI Indra Jaya, bangsa Indonesia dibangun dengan argumen dan bukan dengan sentimen.

    “Ini cara licik, harusnya kalau berani argumen dengan Anies, ini negara demokrasi. Itu cara pengecut yang merugikan masyarakat,” tegasnya.

    Kendati demikian, Remon mengatakan, jadwal safari politik Anies Baswedan ke berbagai daerah di Tanah Air akan terus digelar. Partai Nasdem dan seluruh relawan Anies akan tetap semangat berkobar.

    Diketahui, puluhan ekor ular kobra yang dikemas dalam karung berwarna hijau itu dikirim lewat halaman belakang rumah WH. Kiriman paket itupun terekam kamera CCTV beberapa saat sebelum kunjungan bakal calon presiden dari partai Nasdem, Anies Baswedan.

    Dari rekaman CCTV tersebut nampak dua orang laki-laki mengendarai sepeda motor secara sembunyi-sembunyi masuk ke area belakang rumah WH. Terlihat seseorang dengan mengenakan celana pendek turun dari sepeda motor lalu menurunkan karung yang ternyata berisi puluhan ekor ular. (Hmi)