Ribuan Warga Tumpah Ruah Ikuti Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang

    Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto (kanan), pada acara senam sehat di Taman Elektrik, Kota Tangerang.

    TANGERANG – Ribuan masyarakat tumpah ruah mengikuti Senam Bersama DPRD Kota Tangerang, Minggu (23/2), di Taman Elektrik, Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang.

    Mereka tampak antusias dan heboh mengikuti gerak-gerik instruktur senam di atas panggung. Itulah sekelumit gambaran senam sehat yang dilaksanakan anggota legislatif Kota Tangerang, dalam menyambut hari jadi kota berjuluk Akhlakul Karimah yang ke-27.

    Beragam hadiah menarik semakin memicu semangat para peserta. Suasana semakin semarak dengan kehadiran duet pelawak Kiwil dan Aziz Gagap yang tampil sebagai pembawa acara.


    Walikota Tangerang Arief R Wismansyah (tiga kiri), tampil di atas panggung pada kegiatan senam bersama DPRD Kota Tangerang. (Ist)

    Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto, mengaku gembira dan bersyukur saat menyaksikan antusias masyarakat yang begitu tinggi. “Alhamdulillah, acaranya berjalan dengan lancar,” ujarnya.

    Sebelum acara digelar, politisi Partai Gerindra ini sangat aktif mensosialisasikan kegiatan. Supaya acara ramai dihadiri peserta. “Insya Allah, ke depan kami akan membuat acara yang lebih meriah lagi,” tutur Turidi.

    Baca juga : DPRD: Peserta Senam Sehat Lampaui Target

    Sementara itu ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo menyatakan, kegiatan perdana ini menjadi bukti aktualisasi DPRD dengan masyarakat, untuk bersama-sama mewujudkan kemajuan bagi Kota Tangerang.

    Keceriaan peserta senam, tampak tersirat dari raut wajah mereka. Apalagi di atas panggung, telah disediakan beraneka macam hadiah menarik bagi peserta.

    Satu per satu nomor kupon diundi. Selanjutnya para pimpinan dan anggota dewan mnyerahkan hadiah kepada para peserta yang beruntung. Jajaran sekretariat DPRD Kota Tangerang, berkesempatan pula memberikan hadiah kepada para pemenang.

    “Saya datang ke sini dari sejak pagi. Saya beruntung bisa mendapatkan hadiah. Padahal saat mendaftar, tidak dikenakan biaya alias gratid,” kata salah seorang peserta senam bernama Mashita.

    Tampak hadir pada acara tersebut, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah. Ia terlihat senang menyaksikan para anggota legislatif di periode tampak begitu dekat dengan masyarakat. Termasuk membuat program yang inovatif.

    Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Tangerang Sahrudin, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman dan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Kosasih. (red/tam)