Sachrudin Lantik 63 Pejabat Fungsional

    FOTO: Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat melantik para ASN di ruang Akhlakul Karimah

    TANGERANG – Sebanyak 63 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik ke dalam Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, pada Kamis (1/4/2021).

    Bertempat di ruang rapat Akhlakul Karimah, para ASN secara langsung dilantik oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. Dalam sambutan, Sachrudin meminta agar ASN bekerja secara profesional.

    “Saya ucapkan selamat pada seluruh pegawai yang dilantik. Sesuai dengan tupoksi rumpun JFT yang berlaku, saya perintahkan agar ASN bisa bekerja dengan profesional,” ujar Sachrudin.

    Menurutnya, JFT adalah jabatan yang telah memiliki butir pekerjaan dan jenjang karir yang jelas.

    “Semua jenis pekerjaan pada jabatan fungsional telah diatur dalam rumpun jabatan masing-masing, sehingga pekerjaan yang dilakukan akan lebih tertata dan memiliki jenjang karir yang jelas,” paparnya.

    Ia menambahkan, pengangkatan ASN kedalam JFT kali ini berdasarkan hasil inpassing, pengangkatan pertama dalam jabatan serta perpindahan jabatan lain ke dalam rumpun jabatan kesehatan.

    “Jabatan fungsional di lingkungan Pemkot Tangerang kali ini melalui jalur inpassing pegawai, pengangkatan pertama ke dalam jabatan serta perpindahan dari jabatan lain ke rumpun kesehatan,” pungkasnya. (Ris/Hmi)