Ketua-DPD-Golkar-Kota-Tangerang-Drs-H-Sachrudin-2
PKS-HUT-RI

    Sachrudin: Mahasiswa Harus Siap Jadi Pemimpin Bangsa

    Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin


    TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, peran mahasiswa sebagai masyarakat intelektual sangat diperlukan sebagai regenerasi kepemimpinan di berbagai bidang.

    Hal itu disampaikan Sachrudin dalam kegiatan kuliah umum dan dialog publik Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang. Kata Sachrudin, mahasiswa sebagai agen perubahan dan penerus generasi mendatang harus siap memberikan kontribusi terbaiknya bagi bangsa dan negara.

    “Mahasiswa harus siap jadi pemimpin bangsa,” katanya, dihadapan para mahasiswa baru UNIS Tangerang Tahun ajaran 2022/2023.

    “Siapa tau anda-anda sekalian yang akan jadi penerus pemimpin Kota Tangerang,” imbuhnya.

    Pada kesempatan itu, dirinya merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar UNIS Tangerang dan bisa kembali bersilaturahmi dengan seluruh civitas akademika dalam kegiatan tersebut.

    “UNIS ini almamater yang saya cintai,” ucapnya.

    “Maka rekan-rekan patut berbangga, dan gunakan kesempatan sebaik mungkin bisa bergabung dan berkembang bersama UNIS Tangerang,” tambahnya.

    Sementara Rektor UNIS Tangerang Mustofa Kamil menjelaskan, kegiatan kuliah umum ini ditujukan kepada mahasiswa baru Unis Tangerang Tahun ajaran 2022/2023 bekerja sama dengan DPP Mapancas (Mahasiswa Pancasila) sebagai bentuk pengenalan kampus kepada mahasiswa baru.

    “Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan bekal dan manfaat besar bagi para mahasiwa serta bisa di implementasikan dengan baik dalam kehidupan bermasyarakat,” pungkasnya. (ris/Hmi)