Sachrudin Tengok Korban Gusuran di Benda

    FOTO: Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat mengunjungi korban gusuran

    TANGERANG – Penggusuran lahan yang terjadi di wilayah Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, mengundang keprihatinan sejumlah pihak.

    Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin pun mengaku prihatin melihat kondisi warga yang menjadi korban gusuran untuk percepatan pembangunan. Ia juga mengaku akan berupaya bantu menyelesaikan persoalan tersebut.

    “Kita tidak berdiam, tetap berupaya untuk membantu menyelesaikan persoalan yang terjadi di masyarakat,” kata Sachrudin, Kamis (3/9/2020).

    Menurut ia, Pemerintah Kota Tangerang saat ini tengah membahas semua persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat. Bahkan kata Sachrudin, unsur Forum Komunikasi Pemimpin Daerah (Forkopimda) diminta hadir untuk membahas persoalan-persoalan tersebut.

    “Kita bahas terus untuk penyelesaian ini. Bahkan sudah beberapa kali wali kota langsung pimpin rapat-rapat Forkopimda untuk membahas persoalan ini,” ujarnya.

    “Terakhir kemarin rapat dengan semua pihak, baik dengan ketua pengadilan, BPN, BPK, JKC, Polres dan Kodim. Kita membahas untuk menyelesaikan masalah ini,” tegasnya. (Hmi)