BPKAD

    Sinar Mas Land Salurkan Ribuan Paket Bahan Pangan ke Tangsel

    FOTO: Sinar Mas Land salurkan ribuan bantuan bahan pangan ke Kota Tangsel (dok.hms)

    TANGSEL – Sinar Mas Land terus memberikan bantuan bahan pangan kepada warga terdampak wabah corona atau Covid-19. Kali ini, Sinar Mas Land salurkan bantuan bahan pangan sebanyak 1.000 paket kepada masyarakat di Kota Tangerang Selatan.

    Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di kantor Dinas Sosial Kota Tangsel. Bantuan ini merupakan rangkaian program kegiatan corporate social responsibility (CSR) dimana Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk.

    Perusahaan tersebut mengalokasikan 5.000 paket bantuan yang berisikan beras kemasan sebanyak 2 liter, 1 kaleng sarden ukuran besar, minyak goreng kemasan 2 liter dan 5 dus mi instan.

    Bantuan tersebut diberikan secara berkala, mulai dari 1,000 paket bantuan kepada warga di sekitar Kecamatan Cisauk pada Sabtu (11/4/2020) dan dilanjutkan dengan 1.000 paket bantuan untuk warga Kecamatan Pagedangan, Kamis (23/4/2020). Sumbangan kepada warga Tangsel ini merupakan pemberian bantuan tahap ketiga.

    “Saya mengucapkan terima kasih atas diberikannya 1,000 paket bantuan dari Sinar Mas Land kepada masyarakat Kota Tangsel. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19 di Tangsel,” ujar Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.

    “Bantuan ini akan kami sampaikan kepada mereka yang berhak sesuai data Dinas Sosial,” imbuhnya.

    Sementara Corporate Affairs Division Head Sinar Mas Land, Dony Martadisata menjelaskan, bantuan berupa 1.000 paket bahan pokok diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Tangsel.

    “Ini kami berikan untuk masyarakat yang membutuhkan di Kota Tangsel. Tujuan dari pemberi bantuan tersebut adalah untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan PSBB,” ujar Dony, Jumat (1/5/2020). (Ris/Hmi)