Hasjantama-Djafarudin-2

    Tim Hoki Kota Tangerang Juara Pertama Kejuaraan Nasional

    Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin (kiri), mengalungkamn medali kepada salah satu atlet hoki Kota Tangerang.

    TANGERANG – Tim Hoki Kota Tangerang berhasil merebut trofi juara pertama dalam turnamen Kejuaraan Hoki Tingkat Nasional, setelah membungkamĀ  Tim Hoki Kabupaten Tangerang dengan skor 5-0 di Gedung Olahraga (GOR) Jatiuwung, Minggu (05/03).

    Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin, yang  menutup kejuaraan sekaligus menyerahkan langsung trofi juara, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kejuaraan hoki tingkat nasional ini dan berharap agar kejuaraan tersebut semakin dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga dan pola hidup sehat.

    “Kami (Pemkot Tangerang) berkomitmen untuk terus mendukung berbagai kegiatan olahraga di Kota Tangerang, sebagai upaya memberikan wadah dan pembinaan bagi bibit-bibit muda potensial dari berbagai cabang olahraga yang nanti akan dipertandingkan di berbagai kejuaraan nasional dan internasional,” kata Sachrudin.

    Tak hanya sekadar menggelar event olahraga, lanjut Sachrudin, tapi bagaimana menjadikan olahraga sebagai budaya atau pola hidup di tengah masyarakat Kota Tangerang. 

    Sachrudin pun menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangganya kepada Tim Hoki Kota Tangerang yang berhasil keluar sebagai juara dalam kejuaraan hoki tingkat nasional ini.

    “Alhamdulillah, tim hoki  Kota Tangerang menjadi juara pertama dan saya ucapkan selamat atas hasil jerih payah serta latihan yang tak kenal lelahnya. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan  meningkat seiring dengan level kejuaraan yang nanti akan diikuti ke depannya,” pungkasnya. (*/tam)