Perumdam-TKR

    Zona Merah, Camat Batuceper Minta Warga Maksimalkan Pola Hidup Sehat

    FOTO: Camat Batuceper Rahmat Hendra

    TANGERANG – Setelah sebelumnya diberitakan masuk dalam zona merah Covid-19, warga di lingkungan RW 04 Kelurahan Batuceper, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang diminta untuk terus menerapkan pola hidup sehat.

    Selain itu, Camat Batuceper Rahmat Hendra juga meminta agar seluruh warga Batuceper khususnya wilayah yang masuk dalam zona merah untuk selalu menggunakan masker.

    “Sesuai dengan intruksi wali kota, kami dari Kecamatan Batuceper juga mengimbau agar warga selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun, dan menerapkan pola hidup sehat,” kata Camat, saat dikonformasi Beritatangerang.id di ruangnya, Senin (29/6/2020).

    Rahmat juga mengaku rutin melakukan sosialisasi terkait pencegahan Covid-19 atau virus corona di lingkungan. Pihaknya juga terus melakukan monitoring wilayah terutama di pusat-pusat keramaian seperti pasar.

    “Untuk sosialisasi pencegahan sudah rutin kami lakukan bekerjasama dengan Puskesmas UPT Batuceper dan Poris,” terangnya.

    “Sampai saat ini kami juga terus mengimbau agar warga meningkatkan kesadarannya dengan tetap memakai masker dan menerapkan pola hidup sehat,” imbuhnya.

    Diketahui, wilayah RW 04 Kelurahan Batuceper menjadi satu-satunya lingkungan di Kecamatan Batuceper yang masuk dalam zona merah Covid-19 dari 22 RW yang masuk dalam zona merah se-Kota Tangerang, berdasarkan catatan Dinkes Kota Tangerang pada 15 Juni lalu. (Hmi)