Akasa Pure Living Luncurkan Tower Ketiga

    Tower Kamaya yang diluncurkan Akasa Pure Living.

    TANGSEL – Sukses dengan dua tower sebelumnya yaitu Kalyana dan Kirana, apartemen Akasa Pure Living meluncurkan tower ketiganya yang diberi nama Kamaya.

    Akasa Pure Living melalui Tower Kamaya, menawarkan tiga tipe unit. Yaitu tipe studio dengan luas 22,69 meter persegi, tipe Junior 1 BR (one bedroom) dengan luas 27,83 meter persegi dan 2 BR (two bedroom) dengan luas 50,82 meter persegi.

    Sinar Mas Land selaku pengembang apartemen ini juga menawarkan promosi early bird dengan uang tanda jadi sebesar Rp2 juta (refundable) bagi konsumen yang ingin membeli unit di tower Kamaya.

    Bagi masyarakat urban perkotaan, tinggal di sebuah apartemen saat ini menjadi pilihan utama. Lokasi strategis yang didukung oleh kelengkapan fasilitas, membuat tinggal di hunian vertikal menjadi salah satu pilihan.

    Kondisi ini pun akhirnya dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan bagi para investor properti. Maraknya kehadiran online travel agent seperti Travelio, AirBnB, Airy Room hingga Traveloka membuat kepemilikan apartemen kini menjadi salah satu instrumen untuk investasi karena dapat menghasilkan passive income bagi pemiliknya.

    Kawasan hunian di BSD City saat ini sangat mudah diakses melalui beragam moda transportasi baik milik pribadi maupun transportasi publik yang telah terintegrasi dengan baik.

    Pengguna transportasi publik tidak perlu khawatir karena Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line dapat diakses melalui Stasiun Rawabuntu,  Serpong dan Cisauk di BSD City untuk menjangkau berbagai destinasi di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya.

    BSD City juga memiliki akses langsung ke tol Kebon Jeruk—BSD City dan tol Pondok Indah—BSD City, yang terkoneksi dengan Jakarta Outer Ring Road [JORR] dan tol Bandara Soekarno-Hatta. Akses tersebut juga akan dilengkapi dengan tol Balaraja-Tigaraksa.

    Akasa Pure Living juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, Q-BIQ, ITC BSD, Indonesia Convention Exhibition (ICE) hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda.

    Kedua pasar tersebut dikelola langsung oleh Sinar Mas Land dan merupakan percontohan pasar rakyat di Indonesia. Selain itu, kawasan ini juga didukung oleh institusi pendidikan seperti sekolah dan perguruan tinggi seperti Universitas Katolik Atma Jaya, Universitas Prasetiya Mulya, IULI dan Universitas Multimedia Nusantara.

    Keberagaman fasilitas yang ditawarkan ini merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City sebagai integrated smart digital city. Pengembangan ini khususnya diwujudkan melalui pembangunan Digital Hub, sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital serta tech company. Saat ini sejumlah perusahaan multinasional seperti Unilever, Huawei, Apple, dan sejumlah perusahaan di bidangteknologi juga telah berkantor di BSD City. (rls/tam)