Aksi Dua Pemuda Pencuri Tempe Terekam CCTV di Kota Tangerang

    Aksi pemuda terekam cctv saat mencuri tempe (screenshoot)

    TANGERANG – Aksi dua pemuda pencuri tempe di wilayah RT 03 RW 04 Kelurahan Batuceper, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, terekam kamera pengintai atau CCTV yang terpasang di lokasi.

    Aksi pemuda itu pun sempat viral di media sosial. Dalam video nampak aksi dua pemuda mencuri tempe pada Minggu (6/11/2022) sekira pukul 01.30 dini hari. Dua pemuda dengan menggunakan sepeda motor terlihat mengambil tempe yang sudah masak.

    Babinkamtibmas Polsek Batuceper Handoko mengatakan, setelah menerima video yang sempat viral di media sosial pihaknya langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP).

    “Kemarin viral di media. Makanya kita langsung ke TKP. Dan ternyata benar, kejadiannya di sini. Di gang H. Mustofa,” ungkap Handoko saat ditemui di lokasi bersama tim penyidik, Senin (7/11/2022).

    Pihaknya pun tengah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Dirinya juga meminta masyarakat untuk tetap waspada dan aktif dalam berkomunikasi dengan aparat kepolisian setempat.

    “Hari ini kita meminta keterangan korban dan saksi di TKP,” katanya.

    Sementara pemilik usaha tempe Susi (31) mengaku sebelumnya juga pernah kehilangan dua ponsel dan juga sempat terekam CCTV di lokasi.

    “Udah sering pak, dulu saya pernah kehilangan dua handpone. Keliatan juga di CCTV, tapi masih gelap kameranya,” kata Susi. (Hmi)