IMG-20181226-WA0114
IMG-20181226-WA0116
IMG-20181226-WA0115

    Arief Resmikan Toko Syariah

    Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, berkesempatan memborong produk di toko syariah Kita Mart.

    TANGERANG- Walikota Tangerang Arief R Wismansyah memberi dukungan gerakan kemandirian umat melalui pendirian Toko Retail. Hal tersebut disampaikan Arief saat meresmikan pembukaan toko syariah Kita Mart, Senin (2/10), di perumahan Puri Beta, Larangan.

    “Mudah-mudahan ini terus berkembang. Baik dari sisi anggota maupun jumlah tokonya,” ujar Arief. Ia berharap dengan dibukanya toko berbasis syariah, bisa menjadi jadi awal dari kemandirian masyarakat.

    Secara tegas Arief menyampaikan apresiasinya kepada para pengelola. Mayoritas dari mereka adalah para pengurus masjid yang sangat konsen terhadap pembangunan umat.

    “Apalagi toko ini menggunakan manajemen syariah. Jadi memang harus diarahkan untuk kemaslahatan umat,” ungkapnya. Lantaran toko retail tersebut menggunakan sistem syariah, Arief meminta supaya pengelola menerapkan prinsip-prinsip syariah dalam memberikan pelayanan ke konsumen.

    “Pagawainya juga harus Istiqomah. Toko ditutup sebelum dan sesudah adzan. Nilai-nilai ini insya Allah membawa keberkahan bagi kita semua,” tuturnya. Pada kesempatan tersebut, Arief langsung memborong produk-produk yang dijual di Kita Mart.

    “Ini ada produk Tangerang enggak. Coba jual produk asli Tangerang. Sekalian kita bantu pemberdayaan masyarakat Kota Tangerang. Terutama bagi pelaku UKM,” tandas Arief. (hms/hdj)

    Print Friendly, PDF & Email
    IMG-20181126-WA0033
    IMG-20181225-WA0244