BPKAD

    Awas! Banyak Maling di Dekat Kantor Wali Kota

    FOTO: Kawasan Puspemkot Tangerang

    TANGERANG – Bagi masyarakat yang berada di dekat kantor Wali Kota Tangerang harap berhati-hati. Pasalnya, di kawasan pusat pemerintahan itu banyak maling yang berkeliaran.

    Informasi yang terhimpun, sejumlah warga atau pengunjung di kawasan tersebut kerap kehilangan barang seperti handphone. Barang lainnya yang sering kedapatan hilang juga yaitu helm.

    Salah seorang korban yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (ojol) Shafiq mengaku baru sebentar memarkir, satu buah jaket dan helm miliknya lenyap tak berbekas.

    “Ya, tadi saya kehilangan helm bermerk dan jaket pada saat saya nunggu hujan dan helm disimpan di motor parkiran dekat puspem. Tapi, tiba-tiba helm dan jaket saya hilang,” kata Shafiq, di Puspemkot Tangerang, Selasa (12/1/2021).

    Sementara salah seorang pedagang di kawasan Puspemkot Tangerang, Eko menyebut bahwa peristiwa tersebut kerap terjadi belakangan ini. Terakhir kata Eko, sejumlah ponsel milik konsumen hilang saat berkunjung di salah satu kedai kawasan Puspemkot Tangerang.

    “Diduga malingnya terekam CCTV kedai. Terus beberapa waktu kemudian, terduga maling itu berhasil ditangkap dan diamankan di Polsek,” katanya.

    Sebagai pedagang, Eko berharap kawasan Puspemkot Tangerang aman dan tentram. Sehingga, perlu adanya sistem keamanan yang terkoordinir.

    “Inginnya aman-aman saja. Biar pengunjung juga nyaman. Apalagi ini kan kawasan puspem,” pungkasnya. (Hmi)