Begini Pesan Wali Kota Tangerang Terkait PAW Sutikno

    Suasana saat pengambilan sumpah Sutikno Slamet PAW anggota DPRD Kota Tangerang

    TANGERANG – Pengucapan Sumpah/Janji Sutikno Slamet Anggota DPRD Kota Tangerang Pengganti Antar Waktu (PAW), masa jabatan 2019 – 2024, dilaksanan di Ruang Rapat DPRD Kota Tangerang, Selasa (3/1/2023).

    Adapun masa jabatan DPRD Kota Tangerang akan berakhir pada 2 September 2024. Dengan sisa jabatan kurang lebih 18 bulan, diharapkan Sutikno dapat segera menyesuaikan dengan kondisi saat ini dan memberikan warna yang baik bagi DPRD Kota Tangerang.

    Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo menyatakan bahwa pengambilan sumpah/janji ini dilaksanakan untuk pengisian jabatan legislatif yang kosong. Anggota yang diambil sumpahnya adalah Sutikno Slamet dari fraksi Partai Demokrat menggantikan Gunawan Dewantoro yang meninggal dunia pada Desember lalu.

    “Hari ini kami melaksanakan sumpah/janji anggota DPRD PAW masa jabatan 2019-2024 yaitu Sutikno Slamet dari fraksi partai Demokrat menggantikan Gunawan Dewantoro yang meninggal dunia,” kata Gatot.

    “Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD mengucapkan selamat kepada Sutikno Slamet semoga beliau dapat menjaga amanah yang diberikan dan dapat bekerjasama dengan pimpinan yang lain,” imbuhnya.

    Senada, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah juga mengucapkan selamat atas pengambilan sumpah Sutikno Slamet yang berjalan lancar.

    “Ya, selamat, ini kan pergantian antar waktu yang memang sudah ada kekosongan. Dengan sekarang sudah komplit, 50 anggota, mudah-mudahan nanti, koordinasi, komunikasi, dan juga aspirasi masyarakat bisa diserap lebih baik lagi,” ucap Arief.

    “Sehingga pembangunan bersama kita pemerintah eksekutif bisa berjalan lebih sinergi. Insyaallah,” imbuhnya. (Hmi)