Disaksikan Ribuan Warga, Gerindra Kota Tangerang Menggelar Syukuran Kemenangan Prabowo

    Ketua DPD Gerindra Banten Andra Soni didampingi Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto dan jajaran

    TANGERANG – DPC Gerindra Kota Tangerang menggelar syukuran atas kemenangan Prabowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI beberapa waktu lalu.

    Acara syukuran berlangsung di Pendopo Turidi Susanto Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, di bilangan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Rabu (27/3/2024) malam. Acara dibalut dengan buka puasa bersama sekaligus bagi-bagi sembako yang dihadiri ribuan warga di sekitar wilayah tersebut.

    “Hari ini dalam rangka syukuran Gerindra Kota Tangerang atas kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Kami juga menggelar buka puasa bersama, dan alhamdulillah masyarakat sangat antusias,” kata Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto.

    “Kita juga menyiapkan 1400 paket sembako dan di luar prediksi, masyarakat yang hadir mencapai 2500 orang. Jadi sisanya kita beri bantuan uang bagi yang tidak kebagian paket sembako,” imbuhnya.

    Acara tersebut kata Turidi, didukung oleh Sufmi Dasco Ahmad sebagai Ketua Harian Gerindra dan Andra Soni Ketua DPD Gerindra Banten, lantaran Sufmi Daco dapil Banten III (Tangerang Raya) dan Andra Soni dapil Cipondoh-Pinang.

    “Alhamdulillah ada dukungan dari Pak Sufmi Dasco dan Pak Andra Soni dan acara berjalan lancar, meskipun ada yang tidak kebagian sembako, namun semua kondusif sudah ada pengganti dari sembako,” jelasnya.

    Sementara Andra Soni pada kesempatan itu menyampaikan bahwa setelah KPU RI menetapkan Presiden terpilih di Pemilu 2024 adalah Prabowo Subianto, pihaknya langsung menggelar syukuran.

    “Ini adalah berkah di bulan Ramadhan,” ujarnya.

    “Kita saat ini bersama masyarakat melakukan syukuran sekaligus Partai Gerindra mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang atas partisipasinya dalam Pemilu hingga berjalan lancar, aman dan damai,” katanya menambahkan. (Hmi)