Enggan Maju ke Pilwalkot Tangsel, Ini Alasan Istri Sandi Uno

    Sandiaga Uno (kiri), bersama istrinya Nur Asia.

    TANGSEL (BT) – Nur Asia Uno istri dari Sandiaga Uno memastikan dirinya tidak akan ikut dalam kontestasi politik di Kota Tangerang Selatan pada 2020 mendatang.

    Pernyataan tersebut disampaikan melalui video yang diunggah melalui Instagram pribadinya @nurasiauno, pada Rabu (9/10/2019).

    Video dengan jumlah 2 slide di Instagram tersebut memperlihatkan dirinya sedang berdiskusi dengan suaminya, Sandiaga Uno.

    “Setelah berdiskusi, kita bertukar pikiran dan informasi akhirnya kita memutuskan untuk fokus dalam kegiatan sosial Empok Nur. Artinya tidak maju dalam Pilwalkot Tangsel. Jadi untuk para pendukung, masyarakat yang menanti keputusan, hari ini kita sudah putuskan,” ungkap Sandi didampingi istrinya.

    “Jadi untuk seluruh netizen, the waiting is over (penantiannya berakhir). Kita sudah putuskan. Terus semangat, maju terus sampai kegiatan-kegiatan YAMSA berikutnya,” tegas Sandi.

    Sementara Nur Asia Uno mengaku bahwa masih banyak hal yang harus diurus olehnya sebelum melangkah ke politik. “Alasannya karena masih banyak anak-anak yang masih diurus ya. Jadi kami harus fokus di bidang sosial, karna punya yayasan YAMSA, yaitu Yayasan Abang Mpok Sahabat Anak,” ucapnya.

    Ia menjelaskan, yayasan itu fokus mengurus anak-anak yang menjadi korban kekerasan dan mendapat pendidikan tidak layak. “Karena masih banyak sekali anak-anak yang belum mendapat pendidikan layak Dan kesehatan terutama. Jadi saya harus fokus,” tuturnya.

    Di akhir video, ia mengajak semua netizen untuk bergabung bersama di yayasan yang kini menjadi prioritasnya. “Yayasan ini untuk membantu anak-anak Indonesia yang memang mereka membutuhkan pertolongan,” pungkasnya. (Bel)