FTJSL Kota Tangerang Beri Bantuan Sembako kepada Tunanetra

    FOTO: Pose bersama usai penyaluran bantuan kepada tunanetra di Sekretariat PERTUNI Kota Tangerang

    TANGERANG – Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR)┬áKota Tangerang menyalurkan bantuan kepada para penyandang tunanetra di Kota Tangerang.

    Kegiatan berlangsung di Sekretariat PERTUNI Cibodas Kota Tangerang. Adapun bantuan berupa paket sembako di antaranya gula, kopi, mie instant, dan minyak goreng.

    “Terima kasih atas bingkisannya. Semoga ini dapat menyambung untuk memenuhi kebutuhan selama ramadan,” ucap Surya, Ketua Panitia dari PERTUNI Kota Tangerang.

    Ketua FTJSL Kota Tangerang Mulyanto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada AP2, PLN, BRI dan BJB Kota Tangerang atas partisipasinya dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut.

    “Alhamdulillah di bulan ramadan ini kita masih dapat memfasilitasi kebutuhan saudara-saudara kita dengan harapan para pelaku usaha lain di Kota Tangerang melakukan hal serupa ini,” katanya.

    Diketahui, kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi bagi para penyandang tunanetra di Kota Tangerang. Acara juga diisi dengan buka puasa bersama di Sekretariat PERTUNI Kota Tangerang. (Hmi)