Hadiri Rakerda PKS, Begini Harapan Sachrudin

    FOTO: Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat sambutan dalam kegiatan Rakerda PKS Kota Tangerang

    TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang yang berlangsung di salah satu hotel wilayah setempat.

    Dalam momentum tersebut, Sachrudin berharap program kerja PKS Kota Tangerang dapat bermanfaat, dan secara langsung menyentuh masyarakat di kota yang bermotto akhlakul karimah itu.

    “Saya harap program kerja yang dihasilkan dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat Kota Tangerang,” ucap Sachrudin, Minggu (2/5/2021).

    Sementara dalam rakerda tersebut diketahui bahwa PKS Kota Tangerang berhasil merumuskan target lima tahun ke depan berikut program kerja untuk satu tahun ke depan.

    “Rakerda ini juga bagian dari konsolidasi kami,” ungkap Ketua DPD PKS Kota Tangerang Arief Wibowo saat jumpa pers.

    Kata Arief, target yang akan dicapai adalah merekrut 24 ribu anggota baru PKS Kota Tangerang. Adapun untuk menjadi anggota PKS menurutnya tidak perlu ribet. Cukup memiliki KTP dan mengisi formulir.

    “24 ribu ini akan menjadi anggota pendukung bahwa kami sangat terbuka. Nanti anggota pendukung dikonversi jadi 8 ribu anggota penggerak,” tandasnya.

    Diketahui, kegiatan Rakerda PKS Kota Tangerang kali ini dikemas dengan acara donor darah. DPD PKS Kota Tangerang bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang untuk mensukseskan program kemanusiaan tersebut. Acara rakerda juga turut dihadiri Ketua MUI Kota Tangerang KH Gozhali Barmawi. (Hmi)